Korean Drama 2011: Miss Ripley



Yaayy!! akhirnya bisa liat aktingnya yoochun oppa lagi.
Jaejoong oppa kapan yah? :D moga bisa secepatnya maen drama lagi...^^

ah banyak bacot gw... lansung aja ni, unique mau post drama terbarunya dari Park Yoochun AKA Micky Yoochun. judulnya Ripley / Miss ripley

Berikut detailnya:


Title: 리플리 / Miss Ripley
Chinese Title : 雷普利小姐
Also Known as : Miss Ripley Who I Loved…
Previously known as: 굿바이 미스 리플리 / Goodbye Miss Ripley
Genre: Melodrama, romance
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-May-30 to 2011-July-19
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Sinopsis


Jang Mi Ri (Lee Dae Hae) adalah seorang wanita dengan masa lalu menyakitkan, ditinggal pergi oleh ibunya saat ia masih kecil dan dirinya hidup di panti asuhan. Ia menggunakan seluruh kemampuannya, termasuk kecantikannya untuk mendapatkan uang. Tetapi keinginannya untuk mencari dengan ibu nya kembali, membuat ia kembali kekorea dan lari dari jepang.

Sebuah insiden kecil mempertemukannya dengan Song Yoo Hyun alias Yutaka (Micky Yoochun), Seorang anak konglomerat blasteran Jepang - Korea. Yukata adalah pria hangat dan lembut, anak konglomerat terkenal tetapi lebih memilih tinggal sendiri dibandingkan menikmati fasilitas dari orang tuanya. Pertemuan singkat itu berhasil membuat Yutaka tertarik pada Mi Ri, ditambah sikap dingin Mi Ri membuatnya penasaran.

Mi Ri mencoba segala cara untuk bertahan dikorea, dengan visa nya yang hampir habis ia bekerja serabutan dan kesana sini mencari pekerjaan. Tapi karena tidak mempunyai latar belakang pendidikan yang bagus, jelas ia ditolak. Hingga ia harus berurusan dengan seorang bos yang berusaha melecehkannya.

Disisi lain, seorang pengusaha perhotelan ambisius bernama Jang Myung Hoon sedang mencari seseorang yang bisa menggunakan dialek asli fukuaka (dialek dalam bahasa jepang) untuk mengambil hati kolega bisnisnya, Ia bertemu dengan Mi Ri yang ternyata fasih menggunakan dialek Fukuaka dan menawarkan kerja sama.

Dua pria yang berbeda, Yang satu lembut dan hangat dan satu lagi ambisius namun rapuh jatuh cinta pada wanita yang sama, Jang Mi Ri. Tetapi Mi Ri, karena masa lalu kelamnya menimbulkan keserakahan akan harta. Ia memanfaatkan cinta keduanya untuk menggapai ambisinya. Sudah bisa ditebak, cinta kedua pria ini pada Mi Ri justru membawa mereka menuju jalan kehancuran mereka sendiri.


Pemain Utama:

Lee Da Hae as Jang Mi Ri
- Park Ha Young as young Mi Ri
Kim Seung Woo as Jang Myung Hoon
Micky Yoochun as Yukata / Song Yoo Hyun
Kang Hye Jung as Na Hee Joo


Pemain tambahan:

Hwang Ji Hyun as Lee Gwi Yeon
Choi Myung Gil as Lee Hwa
Lee Sang Yeob as Ha Chul Jin
Song Jae Ho as President Lee
Jang Yong as Song In Soo
Kim Na Woon as Kang Shi Young
Kim Chang Wan as Director Choi
Baek Bong Ki as as Deputy Manager Kim
Lee Soo Mi (이수미) as Jo Eun Bom
Kim Jung Tae as Hirayama
Min Joon Hyun as Manager Han
Park Ji Yeon as Yuu (cameo)

Tim Produksi:

Produser: Hee Han
Direktur: Sup Choi Yi, Choi Won Suk
Skenario: Sun Kim Young


Unique sendiri penasaran dengan cerita drama ini, temanya kesannya agak serius, tapi ada kesan yang bikin drama ini gak pengen unique lewatin begitu aja..

So.. Happy Wathcing;..^^

1 komentar:

Korea Terbaru mengatakan...

Makasih banyaaaak :)
Salam kenal

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut: