[Fanfic] Lost In Seoul Part 1

My First fanfic, jujur aja grogi banget mau posting disini, tapi berhubung udah bikin sayang kalo dibuang.. hahaha...


Cast:
Me as Unique
Kim jaejoong
U-Know Yunho
Yoon Shi Yoon

Hahahai... Tokoh nya gak ngira-ngira... ckckcckckck...

Part 1

“Hooaaahh... Indah sekali...!!”
Aku menoleh ke semua arah. Ini kali pertama aku menjejakkan kaki di bandara Incheon - Seoul. Aku hampir tidak percaya aku bisa tiba ke kota ini. Kota yang menjadi impian ku sejak dulu, lebih tepat nya setelah aku mengenal sekelompok boy band yang meluluh lantakkan hatiku, yaitu dong bang shin ki atau dikenal dengan DBSK atau TVXQ, kecintaan ku (mungkin lebih tepat kalau kita namakan kegilaan!) pada boy band yang digawangi u-kow yunho dan kawan2 ini membuatku terobsesi dengan segala macam hal yang berbau korea, disamping memang aku sangat menyukai drama/film korea. Yang paling hebat lagi, hanya bermodal uang seadanya dan bahasa inggris yang amburadul, aku menginjakkan kaki ditempat yang benar-benar asing, Ya inilah Seoul. Kembali aku terperangah takjub melihat kesekelilingku (sebenarnya yang lebih membuatku takjub adalah memikirkan bagaimana aku sampai kesini..).


“Ini benar-benar Seoul.” Gumamku lirih, sesaat pikiran ku hang. Mungkin karena udara Seoul menyerbu masuk dan memenuhi kepalaku, membuat sesaat aku menjadi tidak tau caranya untuk berpikir (maklum, suka bingung kalo udah berada ditempat baru :D). Aku menoleh kearah jam yang berada ditangan kiriku, pukul 13:00 WIB. Oh aku lupa mengatur jam ku, “Aduh bagaimana ini?” ucapku bingung. Aku sama sekali tidak tahu selang waktu antara indonesia dengan Seoul, aku memaki diriku sendiri yang tidak mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang sebelum memutuskan datang kekota ini. Dalam hati aku mulai cemas kejadian apa lagi yang akan menimpaku dikota asing ini, aku sama sekali tidak punya teman bahkan kenalan disini. Tapi segera kutepis kekhawatiran itu. “Tenang unique.. ini bukan apa-apa, kau akan bersenang-senang disini.” Aku menghela napas menanangkan diri. Aku membuka laptopku untuk mencari selang jam antara Indonesia dengan Seoul. Ternyata Seoul – Jakarta punya beda waktu dua jam.

Selesai menyetting jam tanganku menurut waktu Seoul, aku kembali  melihat-lihat sekeliling. “Oh, aku harus mengabadikan ini..”  Aku mengambil HP dan mulai memotret Bandara Incheon yang katanya menjadi bandara terbaik didunia itu. Puas memotret, aku segera mengakses gps untuk mencari penginapan.

Incheon international airport

Incheon international airport

“penginapan...penginapan...penginapan...” aku berjalan menyeret koper besarku sambil terus memperhatikan HP. Tiba-tiba aku menabrak sesuatu, “Penginapan ehh penginapan...”  kebiasaan buruk ku latah pun ternyata tidak mengenal tempat. (gak diindo gak diseoul sama aja yah..wkwkwkwk) . Aku menabrak punggung seseorang  “Maaf, kamu nggak apa-apa?” Aku lupa bahwa aku sedang berada dikorea dan lansung mengucapkan kalimat dalam bahasa indonesia. Orang yang ku tabrak menoleh kearahku, ia memakai masker menutupi wajahnya dan tingginya.. Waw.. Dari tadi memang aku perhatikan orang-orang disini sangat tinggi, tapi berhadapan lansung seperti ini membuat aku merasa seperti seorang kurcaci yang tersesat didunia manusia. (Haha.. nasib orang indonesia...T_T)

the masked guy.. haha


“Ne?” Orang tinggi bermasker bertanya tidak mengerti.
“Oh.. Sorry, I mean, Are u Okay?” Aku segera mengubah bahasaku.
“Its okay.” Jawab nya cuek. Lalu ia menoleh kearah lain, aku memperhatikannya dengan seksama. “Kenapa dia pakai makser ya? Jangan-jangan kena flu babi.” Khayalanku kembali terbang kemana-mana, aku sudah membayangkan penyakit flu babi nya menular kepadaku dan aku sekarat dinegeri orang, tanpa teman tanpa keluarga (Oh My gosh!!). Aku merinding karena khayalanku sendiri. Aku beranjak ingin pergi tapi tiba-tiba terpikir oleh ku untuk menanyakan sesuatu.

“Excuse me sir, can you tell me where i can find...aduh penginapan bahasa inggrisnya apa ya? Chakamman (tunggu sebentar)...” Aku buru-buru mencari kamus di saku tas ku, tapi lagi-lagi aku ketinggalan kamus indonesia – inggris, yang aku bawa hanyalah kamus inggris – korea (bagaimana mau mencari sementara bahasa inggris nya aja ga tau? T_T)

“Aiissh...” Aku mengomel kesal. Aku menoleh kearah orang bermasker itu yang (pastinya) sedang memperhatikan ku dengan tatapan aneh,aku menyengir seolah tanpa dosa, lalu berusaha memberitahu nya apa maksudku dengan memberikan isyarat tangan. Seperti yang sudah aku duga, aku hanya mendapat jawaban sebuah tatapan aneh dari orang tinggi bermasker itu. Selang 5 detik berlalu, ia meninggalkanku yang masih menggerak-gerakkan tangan tidak jelas. Aku terbengong memandangi kepergian orang bermasker itu.

Lagi mikir, duh.. ne orang gila mana yah yang nyamperin gw?. wkwkwk

“Hotel.. Ah... hotel...” aku tiba-tiba ingat penginapan itu sama dengan hotel. (ahahaha... begonyaa...). Aku berlari menyusul orang itu, “Sir... wait. Can you tell me where i can find cheap hotel near here?” Aku mencoba bertanya dengan english ala kadarku itu. Orang itu berhenti, lalu menoleh kearahku. “Just find your own” katanya dingin. Lalu kembali melangkah pergi.


Aku terdiam, tidak lagi menyusul orang bermasker tersebut. Just find your own.. Kata-kata itu kembali melayang dibenakku, bukan nya marah, aku malah merasa suara itu aku kenal. Sangat-sangat kenal. “Hm.. mungkin mirip ama suara temen.” Aku mencoba berpikir santai. Aku berbalik arah dan berjalan lagi sambil mengakses GPS, aku harus menemukan penginapan yang murah karena aku tidak membawa banyak uang kesini. Dan aku juga tidak tau seberapa lama aku akan tinggal disini, karena tujuan utama ku datang ketempat ini adalah belajar bahasa korea!

Kira2, siapa yah orang bermasker itu?
Mampukah unique bertahan di seoul?


Bersambung....

0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut:

KPOP

ARCHIVE

Korean drama lovers. - Unique -. Diberdayakan oleh Blogger.