Korean Music: Mantan FT. ISLAND, Oh Won Bin Ternyata Pernah Ganti Nama

Pada Tahu FT Island kan? Itu loh... yang vokalis nya main di Drama Korea You're Beautiful sebagai Jeremy. Si cute yang menggemaskan. Ada berita terbaru nih dari mereka,  Tapi tidak datang dari Bandnya sendiri, melainkan dari mantan member nya FT. Island Oh Won Bin.





Well, setelah sekitar 2 tahun memutuskan berpisah dari FT. Island, Oh Won Bin akhir nya kembali ke dunia hiburan dengan berkarir solo. Ia pun mengungkapkan kisah nya yang pernah mengganti nama nya saat masih sekolah menengah karena namanya sama dengan nama aktor Won Bin.

Seorang wakil dari FNC Music mengatakan " "Oh Won Bin mengubah namanya menjadi 'Oh Seong Hyun' selama  3 tahun di sekolah menengah. Karena namanya sama dengan aktor Wonbin, ia menerima banyak godaan dari teman-temannya.Dengan ragu-ragu, ia mengubah namanya. "

Bahkan sekarang, warga registrasi nomornya, paspor, dan semua dokumen nya mengatakan 'Oh Seong Hyun'. perwakilan melanjutkan, "Ketika dia memasuki perusahaan, ia dipanggil 'Oh Won Bin', oleh karena itu telah menjadi kebiasaan. Ketika ia memulai debutnya, ia memutuskan untuk pergi dengan nama aslinya. "
 
Oh Won Bin saat ini sedang mempromosikan lagu solo, "I Love You and I Love You", dengan Brown Eyed Girls ' Miryo. 


Untuk lagu terbaru Oh Won Bin, saya post kan selanjut nya ya... Cheers...

0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut:

KPOP

Korean drama lovers. - Unique -. Diberdayakan oleh Blogger.