Yunho And Changmin To Come Back As TVXQ In 2011!


Kabar bagus bagi cassiopeia yang udah kangen sama aksi-aksi keren TVXQ atau biasa juga dikenal dengan Dong Bang Shin Ki (DBSK).  SM Entertainment mengeluarkan pernyataan di website TVXQ pada 23 November mengatakan bahwa "2011, TVXQ kembali ke kehadapan semua orang."

Pernyataan itu selanjutnya mengatakan bahwa setelah tiga anggota  TVXQ

(Jaejoong, Junsu dan Yoochun) bergabung membentuk JYJ, Yunho dan Changmin tidak menciptakan apapun didalam musik selama setahun. 

SM Entertainment dan dua anggota berniat ingin membawa TVXQ kembali kehadapan fans yang telah menunggu begitu lama dan itulah sebabnya mereka sekarang kembali dari hiatus mereka.


Perusahaan ini juga mengatakan bahwa pengadilan telah memutuskan bahwa setiap aktivitas TVXQ harus dilakukan melalui SM Entertainment dan JYJ tidak menanggapi permintaan mereka untuk terus sebagai band lima anggota dan sehingga perusahaan membuat keputusan untuk memiliki Changmin dan Yunho kembali .


SM Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak berkuasa apa-apa untuk masa depan dalam hal kegiatan kelompok, tetapi bahwa ini adalah cara terbaik untuk menjaga kelansungan band mereka. Yunho dan Changmin akan datang kembali sebagai TVXQ pada bulan Januari 2011.



Akhirnya.... Uknow ama si Max balik lagi yah.... gak sabar pengen liat aksi mereka lagi.. 
DBSK..Hwaiting....^_^


sumber : MTVK

0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut:

KPOP

Korean drama lovers. - Unique -. Diberdayakan oleh Blogger.