Changmin dan Yunho TVXQ mengirim pesan untuk Bigeast dan Cassiopeia


Pada 1 Desember, TVXQ Changmin dan Yunho meninggalkan pesan untuk para penggemar mereka di situs resmi web Korea dan Jepang mereka. 

Setelah mengumumkan bahwa kedua akan kembali sebagai TVXQ dan Tohoshinki, homepage mereka akhirnya diperbarui dengan tanggal - Januari 2011.



Isi Pesannya : 


"Selamat sore. Ini Yunho dan Changmin dari Tohoshinki.
Untuk waktu yang lama, para penggemar tidak menyerah pada kami meskipun rasa sakit di hati mereka , sehingga kami  memutuskan untuk mengirim salam melalui pesan ini terlebih dahulu.
Ini adalah hasil dari diskusi kami dengan perusahaan tentang keprihatinan kami untuk waktu yang lama lebih dari satu tahun, dan untuk kebaikan ditempat yang kita miliki ini, kami telah memutuskan untuk terus melindungi Tohoshinki.
Hal ini karena kasih sayang dan dukungan yang kami terima dari para penggemar di dalam maupun luar negeri sehingga Tohoshinki bertahan hingga sejauh ini.  ketenaran yang kami terima hanya dimungkinkan karena cinta yang telah Anda berikan pada kami dan kami juga pikir itu merupakan tanggung jawab yang harus kami pikul.

   
Tetaplah jaga Tohoshinki dengan cinta ;
    
Selama ada fans yang terus menunggu untuk musik Tohoshinki's,
    
Ini akan selalu menjadi tempat untuk Tohoshinki;
    
Meskipun kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan hal itu terjadi di masa depan,

Kami akan memberikan semua yang kami punya untuk terus melindungi Tohoshinki.
Kami berjanji bahwa Tohoshinki selalu akan berjalan bersama Anda.Pada Tahun Baru 2011, kami akan menampilkan musik baru kami untuk semua orang,  Mari kita lihat bersama-sama kedepannya.
Terima kasih.


Source: [Bigeast FC]
Translated by: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net”

Sumber : MTVK


Ok YunMin Oppa.... keep always TVXQ.. We Love You ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut:

KPOP

ARCHIVE

Korean drama lovers. - Unique -. Diberdayakan oleh Blogger.