Changmin dan Yunho TVXQ kembali sebagai duo bulan depan


Yunho dan Changmin (TVXQ) telah mulai mempersiapkan diri mereka untuk datang kembali ke panggung hiburan!

Setelah menyelesaikan rekaman untuk single baru mereka, mereka sekarang berlatih koreografi dan wakil mengatakan single baru akan keluar bulan depan.


Pada 21 Agustus, mereka menampilkan "Maximum" sebagai duo dan untuk review nya dapat dilihat dalam video dibawah artikel ini.




Mereka akan tampil sebagai duet dan di atas segalanya, karena mereka tetap dengan SM Entertainment tidak seperti JYJ, Kemungkinan besar, mereka tetap akan menggunakan nama TVXQ


Hal ini juga memungkinkan bagi duo ini untuk melanjutkan perform mereka di Jepang di bawah label Avex.
Namun, pemecahan gamblang tentang 3:02 itu robek dan menimbulkan keprihatinan di kalangan penggemar.

Seorang pejabat industri mengatakan, "Sejauh yang saya tahu, persahabatan antara lima tidak berubah. Meskipun mereka berjalan jalan yang berbeda, mereka sekarang membutuhkan dukungan penggemar mereka lebih dari sebelumnya. "

 
Fans telah menyatakan pendapat mereka tentang penggunaan nama TVXQ dan pertanyaan tentang Avex dan usaha baru SM Entertainment telah diajukan.


Update: Newsen melaporkan bahwa mereka dihubungi SM Entertainment karena rumor ini dan mereka mengatakan bahwa "tidak ada yang memutuskan. Sebuah rencana beton belum datang. "






Sumber : MTVK

0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut:

KPOP

ARCHIVE

Korean drama lovers. - Unique -. Diberdayakan oleh Blogger.