Dong Bang Shin Ki (DBSK) Dramas Part 1

DBSK Dramas... Hemb, cerita lama... Tapi gak ngurungin semangat unique buat ngepost drama-drama mereka. I love them to death.. (ciakakaka.. lebay... =_=").

Oke kita mulai dari yang terlama, hingga drama-drama terbaru yang dibintangi oleh personil DBSK (Unique sengaja mengabaikan fakta JYJ dan DBSK sekarang terpisah, agar mempermudah unique buat bikin post berurutan  mulai dari yang terlama hingga sekarang...

2005 : 


1. First Love

 Pemain:
- Micky Yoochun
- U-Know Yunho
- Jun Hye Bin


Sinopsis:
Jun Hye Bin, adalah murid baru di SMA tempat Yoochun dan Yunho bersekolah. Diawal kedatangannya,   ia sudah mendapat masalah dengan Yunho, karena tidak sengaja memecahkan spion motor Yunho. Akibatnya, ia harus menjadi pembantu Yunho, dan harus mengekori kemana Yunho harus pergi. Tetapi, Yoochun selalu mampu mendinginkan hatinya saat ia kesal pada Yunho. Yoochun dan Yunho adalah sahabat dekat, dan mereka adalah favorit disekolah itu.

Perlahan, Yoochun dan Yunho jatuh cinta pada wanita yang sama. Begitu juga Hye bin... Tapi Hye Bin harus memilih, antara Yoochun si 'flower guy' yang lembut mempesona, ataukah Yunho, si maskulin namun berhati lembut.

Siapa yang akan Hye Bin pilih?


2. The Masked Fencer
Pemain:
- U-Know Yunho
- Micky Yoochun

Sinopsis:
Drama ini berlatar pada jaman perbudakan korea kuno, bercerita tentang dua sahabat dari latar belakang yang berbeda, akhirnya terpecah karna cinta segitiga diantara mereka.

Yunho, pemuda dari keluarga kaya dijodohkan oleh orang tua nya dengan seorang gadis dengan latar belakang yang sama pula. Namun, tunangannya itu mencintai pemuda lain, yang tidak lain adalah Yoochun, seorang pemain anggar bertopeng. Yoochun bekerja dikeluarga Yunho dan juga merupakan sahabat terdekat Yunho.

Setelah melewati berbagai kejadian, Yunho menyadari ketidakberesan hubungan antara ia- Yoochun - dan tunangannya itu dan akhirnya semuanya terungkap didepan matanya. Yunho sangat marah, imbas dari kemarahan itu, ia berusaha memisahkan mereka berdua.

Apakah nilai persahabatan Yoochun - Yunho mampu meluluhkan kemarahan Yunho?Bagaimana dengan nasib Yoochun gadis itu? temukan jawabannya hanya di The Masked Fencer ini.




2006


3. The King's Man Parody



Pemain: 
- U-Know Yunho as Jang Seong
- Micky Yoochun as Gong Gil
- Hero JaeJoong as Queen
- Max ChangMin as Manservant
- Xiah Junsu as
- Lee Hyuk Jae as King Yeonsan

Uri Jaepa cantik bangeet.. Hahaha.. Ampun oppa..^^
Sinopsis: 
Acara ini lebih tepatnya disebut Variety Show, tapi karena acara ini adalah favorit unique, unique sengaja masukin kedalam list drama.

Full Of Laugh... kata yang tepat untuk menggambarkan acara yang satu ini. Dengan bintang tamu personil DBSK, dan MC Lee Hyuk Jae siap bikin kita ngakak abis selama acara ini.. Wkwkwkwk...

Acara ini dibagi menjadi 3 part. Dibagian pertama, DBSK memainkan Dolphin game, Dibagian kedua, para member disuruh bergantian ngebaca kata - kata yang ada dilayar, kata-kata itu dibuat sesulit mungkin dan pengucapannya bahkan hampir sama. Kalau member salah, maka diberi hukuman (disemprot gas..wkwkwk) dan disuruh baca kalimat itu sampai bisa. Lucu nya, hampir setiap member mendapat semprotan gas, Yoochun paling banyak karna doi paling sering salah... Haha lucu abis....

Bagian yang ketiga, nah ini yang paling krusial. Member memainkan scene dari Film King's Men. Mereka harus mengkomplitkan scene itu dengan 10 kesalahan. Hahaha... kita boleh ngakak mampus disini.^^

Beberapa hal yang bikin unique ngakak abis dipart ini:
  •  Jaejoong mengenakan pakaian putri, dan terlihat seperti seorang putri yang clumsy. wkkwkwk.. Oppa cantik bener disini....
  • Jaejoong jatuh 2 kali gara-gara kesandung pakaiannya sendiri saat mau keluar dari pintu.  Yang kedua, Jaepa justru ngedorong si raja ampe jatuh berguling kebawah. Hahaha... Eh si Changmin ama Yunho cuman ngedeketin Jaepa trus ngetawain...
  • Changmin mesti mukul gong dengan kepala dia sendiri.. Oh my god sun... Dan itu terjadi 2 kali... Hahahha... geli banget dah liat oppa kesakitan abis mukul gong dengan kepalanya sendiri.
  • Yunho paling sering salah, karena dia yang dapat bagian ngomong paling banyak.
  • Junsu & Yoochun jadi pasangan suami-istri budak, yang kena pukul ama Yunho. Karna Yunho Oppa suka salah.. jadinya mereka lebih sering kena pukul.. hahahah...

Satu kata aja.. You Must See this!!




4. Tokyo Holiday (도쿄 홀리데이)


Pemain: 
- U-Know Yunho
- Hong Soo Hyun
- All member DBSK

Sinopsis:
Semua personil DBSK berada dijepang untuk acara konferensi pers dan fansign mereka. Tapi sang leader kembali berulah. Karena suntuk dan ingin melihat-lihat keluar. Ia kabur dan meninggalkan sepucuk surat pada member bahwa ia akan kembali besok. Yunho kabur dan bertemu seorang Tour guide (Hong Soo Hyun) yang juga berasal dari korea. Alhasil, Yunho memaksa si  Soo Hyun menemaninya berjalan-jalan. Berbagai kelucuan mewarnai perjalanan mereka, mulai dari Yunho yang salah menyebut "Kimochi" menjadi "Kimchi", Soo Hyun dan ayahnya yang surpraise mengetahui YunHo yang mereka lihat adalah Yunho si leader DBSK, hingga berbondong-bondong gadis-gadis berburu kerestoran milik ayah Soo Hyun hanya untuk mendapat tanda tangan YunHo. Soo Hyung awalnya tidak menyukai sifat Yunho perlahan mulai tertarik dan jatuh hati.

Bagaimana dengan member lain yang ditinggal dihotel? Tentu panik dan kelabakan... hahaha...
Demi menjaga sang leader, mereka sepakat menyembunyikannya dari sang manager. Tapi mereka kena batunya saat konferensi pers, dan Yunho belum datang..Mereka membuat Yunho palsu yang ditutupi masker dengan alasan kesehatan (Belakangan diketahui itu adalah idennya si gila bola Xiah Junsu)

Yunho akhirnya kembali.. Tapi masalah justru bertambah. Ayah Soo Hyun terjerat hutang pada orang jepang, dan menculik sang ayah lalu mengirimkan nya padaYunho, sebelumnya mereka melihat Yunho direstoran milik ayah Soo Hyun. Akhirnya Yunho dkk beraksi. Akhir yang manis... Dan semuanya berkat si maknae Changmin.



Funny dan ngegemesin... Yunho Oppa cute bener disini.. hahaha.. 



5. Finding Lost Time

Pemain: 
- Micky Yoochun
- Sung Min Super Junior

Sinopsis:
Micky saat masih berada diapartemen DBSK mendapat surat dari seseorang. Bahwa teman karibnya semasa SMA, meninggal dunia. Akhirnya ia pamit ke Manajer dan pergi mengunjungi pemakaman Sungmin, sahabatnya itu. Diperjalanan... Kenangan manis tentang masa-masa SMA mereka, Kekariban persahabatan mereka melayang dikepalanya. Mereka begitu akrab, hingga pertemuan dengan seorang gadis yang jago bermain Flute bernama Soo Hyun.

Awalnya persahabatan itu berjalan lancar.. Hingga Yoochun jatuh hati pada gadis manis itu. Ia bahkan membuat sebuah lagu untuk menyatakan cintanya. Tapi ia terlambat, Ia melihat Soo Hyun memberikan sesuatu pada Sungmin, Kotak dengan lambang hati. Perasaan nya hancur, tapi ia tidak mau melukai Sungmin dan memilih untuk pergi dan akhirnya lolos audisi menjadi salah satu member DBSK.

Yoochun sampai ke SMA lamanya. Berbagai kenangan masih teringat dengan jelas dibenaknya. Tiba-tiba seseorang menghampirinya, dia adalah Soo Hyun. Soo Hyun berkata, ia akan mengembalikan waktu Yoochun - Sungmin yang hilang. Selepas itu Soo Hyun pergi tanpa Yoochun ketahui.

Yoochun akhirnya kerumah duka. Tapi ia terkejut setengah mati... Mendapati Sungmin duduk dikursi, sangat sehat meski matanya sembab karena habis menangis. Ia benar-benar tidak percaya, ternyata yang meninggal adalah Soo Hyun... Orang yang menghampirinya sebelumnya disekolah.

Akhirnya semuanya terungkap... Dan ternyata Yoochun hanya salah paham. Soo Hyun sebenarnya menyukainya, bukan Sungmin. Dan kotak itu adalah kotak pemberian Soo Hyun untuk Yoochun. Tapi Sungmin tidak memberikan padanya karena Sungmin juga menyukai Soo Hyun.


Nice Drama.. Sedikit serem juga sih di akhir... (Unique paling takut ama film horor.. hahahaha)


6. The Uninvited Guest.


Pemain:
- Hero Jaejoong
- Micky Yoochun
- Xiah Junsu
- Max Changmin
- U-Know Yunho

Sinopsis:
Seseorang menghapus file-file rekaman untuk album terbaru DBSK. Disusul oleh kejadian aneh yang lain, Celana Dalam U-know Yunho hilang. Hal ini membuat  member bingung dan mulai berspekulasi siapa yang kira-kira menghapus file-file itu. Terjadi hal-hal lucu karena setiap member mampunyai pikiran sendiri dan mengira-ngira siapa yang mempunyai dendam terhadap mereka.

Mulai dari Jaejoong, mengira yang menghapus file -file itu adalah Tukang pengantar makanan yang sebelumnya dipaksa mengambil Lobak Kuning kelantai bawah melewati tangga. Jaejoong paling tidak bisa makan tanpa lobak kuning.
"Tapi kenapa celana dalamku juga diambil? Dia tidak mungkin masuk kerumah.." Sanggah Yunho.

Well... Hipotesa Jaejoong terpatahkan!!


Lalu Changmin, mengira yang menghapus file itu adalah penata kostum mereka. Changmin selalu memarahinya karena membuat lengan baju sesuai rata-rata member, sedangkan ia punya lengan lebih panjang..
"Tapi,... Penata kostum itu buta abjad komputer." kata Junsu.

Akhirnya mereka membuat kesepakatan menyelidikinya sendiri. Kelucuan terjadi lagi karena ulah-ulah amatiran mereka yang salah menangkap orang. Mulai dari Yoochun yang baru kembali hingga Satpam mereka yang sedang mengecek keadaan.

Siapa biang keladi dari hilangnya file-file mereka?
Silakan cari tahu sendiri di drama ini...  Haha. Ending yang manis dan juga kocak. Cassie must be watch this.


7. Dangerous Love


Pemain:
- Hero Jaejoong
- U-Know Yunho
- Micky Yoochun
- Xiah Junsu
- Max Changmin
- Park Hae Bon
- Kim Bo Mi

Sinopsis
Awal dari YUNJAE scandal. Hahhaaha.. What a weird drama...

Berawal dari dugaan Jaejoong, yang mengira Yunho suka padanya gara-gara fanfic. LOL
DBSK mengadakan syuting ditempat terpencil. Saat malam harinya, Junsu ingin main bola dan memaksa si maknae changmin menemaninya. Tiba-tiba mereka terjatuh dan ditolong oleh seorang gadis yang bernama Haebon. Junsu jatuh cinta pada gadis itu, sementara Changmin mulai merasakan hal-hal aneh dirumah itu, changmin berusaha memberi tahu Junsu, tetapi Junsu malah mengira Changmin mulai stress.. Hhaahha....

Sementara Trio yang ditinggalkan (Jaejoong - Yunho - Micky), gak kalah pusing. Jaejoong yang ngerasa diuber-uber Yunho jadi pusing sendiri. Jaejoong benar-benar panik saat berada didekat Yunho, sementara Yunho bersikap sangat baik bahkan berlebih pada Jaejoong. Micky yang sibuk melamunin dua dongsaengnya yang hilang, Pas makan, dia inget ikan Teri jadi makanan kesukaannya changmin, trus pas liat bola, dia juga bengong inget si Junsu. Gokil banget, apalagi scene Jaepa digendong Yunho tapi si Micky nyuekin abis gara2 liat ikan teri. wkwkwkwkwk...

Akhirnya kecurigaan Changmin terbukti. Perban yang dibalut ditubuh mereka hanya kedok, dan mereka diculik oleh Haebon. Berkat Bomi, adik Haebon yang awalnya dikira sakit gila, Junsu & Changmin bisa bebas. Walaupun itu harus mengorbankan Bomi. Sebelum pergi, Changmin sempat menyematkan cincin dijari Bomi dan berjanji akan menjemput Bomi setelah mereka selamat.

Akhirnya Junsu & Changmin kembali ke teman-temannya, dan mereka kembali ketempat itu. Tapi siapa sangka, ternyata rumah yang mereka tempati sebelumnya sudah 10 tahun tidak ditempati. Tiba-tiba Changmin melihat Foto Haebon dan Bomi memakai cincin yang dikenakan oleh Changmin sebelumnya. Seorang polisi berkata, Dua adik beradik itu telah meninggal 10 tahun yang lalu. (wiih.. serem ampe sini.. wkwkwkkwk)

Bagaimana kelanjutan 'asmara' Jaejoong Yunho?
Ternyata sikap baik Yunho ada maunya..... Yunho tidak sengaja memecahkan kamera Jaejoong saat ia berusaha menghapus foto-foto aneh yang diambil Jaejoong. (Maklum, Jaepa kan suka motret2 aneh2 dari member..). Hahahaa... padahal sebelumnya Jaejoong udah meluk-meluk Yunho buat nenangin ati sahabatnya itu. wwkwkwkwwk.. Nice ending.


8. Unforgetabble Love

Cast: 
Hero Jaejoong
Max Changmin
Xiah Junsu
Micky Yoochun
U-know Yunho

Sinopsis:
Yunho pergi kencan dengan ceweknya. Karna kesepian + iri ama Yunho, Para member mulai mengisahkan tentang pengalaman kencan masing-masing dengan ceweknya.

Dijamin sakit2 perut nonton drama yang ini. Hahahaha... Gila abis.


Lanjutannya adalah drama Vacation, berhubung ada 4 episode yang masing-masing beda, unique sengaja potong ampe disini. Next time unique sambung lagi ya... Happy reading cassie..^^

0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut: