Dong Bang Shin Ki (DBSK) Dramas Part 2 (Vacation)

Balik lagi dengan drama-drama yang dibintangi oleh DBSK. Kali ini unique akan ngereview drama Vacation yang terdiri dari 4 episode dengan cerita yang berbeda dan dibintangi oleh masing-masing member. (kecuali changmin dan junsu bermain bersama).

Oh iya, drama ini ga ditayangin distasiun TV sana.. Tapi dimasukin kedalam Album O (Jung Ban Hap) versi C. Buat yang gak punya CD nya... Di yutub banyak kok... gratis lagi..:D *Plak!! digampar jejung oppa cs...


Setelah debut, personil DBSK dibanjiri berbagai kegiatan dan skejul yang memusingkan. Hal ini membuat para member stress, Bahkan Yoochun harus menderita cedera dibahunya dan Jaejoong bertengkar hebat dengan Yunho. Atas saran Manager mereka, akhirnya para member diberikan liburan seminggu, Namun mempunyai syarat mereka tidak boleh bertemu dan masing-masing member mengisi liburan ditempat yang berbeda. Dari sini drama Vacation dimulai, dengan 4 episode dan empat kisah berbeda.....

1. Cassiopeia
U-Know Yunho mendapat surat dari penggemarnya, mengatakan ia sakit keras dan akan meninggal tidak lama lagi. Terdorong rasa penasaran dan kasihan, ia pergi menemui si pengirim surat itu. Tapi siapa sangka, sesampainya disana... Pengirim surat itu ternyata baik - baik saja dan sedang asik bercanda dengan anak-anak disekitar rumah sakit itu.
Akhirnya ia mengaku, ia melakukan itu untuk kakaknya, dan meminta Yunho tetap berada disana agar kakaknya bisa pulih dengan cepat. Yunho menuruti permintaan itu. Bahkan rela memakai pakaian badut dan menyanyi untuk pesta ulang tahun si kakak. Akhirnya sang kakak yang sangat mengagumi Yunho berangsur sembuh, dan Yunho kembali ke rumahnya.

Beberapa hari kemudian, ia menerima kabar mengejutkan dan membuatnya kembali mengunjungi rumah sakit itu. Wanita yang selalu mengiriminya surat itu terbaring dirumah sakit Sang kakak memberikan diari wanita itu pada Yunho. Dibalik diari itu tersimpan foto2 Yunho yang ia potret diam2.. Juga semua impian2nya... 


2. Beautiful Life
Changmin dan Xiah Junsu memilih tempat liburan ke desa terpencil, yang jumlah penduduknya kurang lebih hanya 100 orang. itu pun isinya dipenuhi oleh orang-orang tua.

Akibat kecerobohan Junsu yang tidak sengaja bertabrakan dengan kakek pengantar surat, Changmin harus kena imbasnya nganter surat ke orang-orang desa (secara maknae, pastinya ya disuruh2.. hahaha poor changmin). Apesnya lagi, Changmin ketemu sama nenek2 ganjen yang demen megangin pantat nya, belum lagi jatuh dari sepeda gara2 gak bisa ngendaliin dengan bener. hahahhaa....

Tapi Junsu gak kalah apes. Doi ketemu dengan seorang gadis desa yang berujung pada benjol-benjol dimukanya. Nama gadis itu Haeboon. Saat changmin pulang, keduanya mulai menyesali pilihan mereka yang jatuh ke desa terpencil itu.

Hari-hari berlalu, dan changmin dipertemukan dengan seorang nenek sakit-sakitan, yang sangat mengharapkan kedatangan surat dari cucunya. Atas inisiatif Changmin dan warga sana yang juga kasihan pada nenek, mereka bersandiwara untuk mempertemukan sang cucu dengan neneknya. Junsu lah yang menjadi cucu pura-pura nenek itu. Junsu diajari adat istiadat disana, dan sifat-sifat khusus yang dimiliki cucu nenek itu. Sementara Haeboon berpura-pura menjadi istri junsu, walaupun sempat berdebat sengit, demi sang nenek akhirnya mereka mau juga.

Sandiwara mereka berjalan sukses...... Namun malam harinya sang nenek jatuh sakit. Junsu luar biasa panik, karna tidak ada dokter disekitar tempat itu. Ia melarikan sang nenek kedesa sebelah, bahkan tidak peduli lagi pada lecet-lecet dikakinya karna ia tidak pakai sepatu. Junsu mulai menyadari ia menyayangi nenek itu dan tidak ingin kehilangan.....
Ending yang manis, Junsu dan Changmin kembali ke Seoul setelah belajar banyak dari orang-orang desa itu. dan si nenek dijemput oleh cucunya, diajak tinggal bersama.



3. The Way You Are

Liburan sial juga menimpa member DBSK yang lain, Young Woung Jaejoong. Baru saja menginjak bandara, ia tiba-tiba diseret orang tak dikenal dan lansung dipukuli. Jaejoong tidak mengerti kenapa ia diperlakukan seperti itu, tapi ia mengerti akhirnya. Ia dikira Changsik. Seseorang yang sangat mirip dengannya. Changsik memiliki hutang karena melarikan uang milik bosnya.

Tidak mungkin meloloskan diri, Jaejoong akhirnya bekerja di Pub tempat changsik bekerja, Orang-orang di pub itu keheranan melihat perangai Changsik yang berubah, termasuk pacar Changsik sendiri.  Jaejoong berpura-pura ia hilang ingatan dan meminta temannya menjelaskan seperti apa perangai Changsik. Jaejoong mendapati tidak ada baik-baiknya seorang Changsik. (haha... lucu liat jaejoong pake bando trus malakin anak SD.. thats not like uri jejung^^)

Pelan-pelan ia mulai menyadari ada yang tidak beres antara ia dan Changsik. Rasa penasarannya berakhir disebuah Rumah Sakit, ditempat ibu Changsik dirawat. Disaat yang sama, Changsik datang dengan memakai pakaian perempuan (hahahaha... uri oppa cantik bangeeet). dan kaget melihat Jaejoong yang sama persis dengannya. Boss Changsik datang bersama rombongannya, dengan niat menangkap Changsik dan mendapatkan uangnya kembali. Jaejoong akhirnya menyuruh Changsik pergi, dan ia melayani orang-orang Boss Changsik dengan gagah berani.. (duileeh.. hahaha...)

Jaejoong kembali penuh luka disekujur tubuhnya. Namun ia berhasil keluar dari tempat itu, dengan senyum kemenangan.... (Walau gak dibilangin, tp jalan cerita sepertinya ngungkapin Jaejoong & Changsik adalah saudara kembar.. Dilihat dari cara Jaejoong yang justru ngebiarin Changsik pergi juga.)

4. Eternal


Micky Yoochun memilih kembali kekampung halamannya untuk liburan. Ia bertemu dengan seorang anak yang mengingatkan nya akan dirinya sendiri dimasa kecil. Kejadian demi kejadian dilewatinya bersama anak itu, makin menguatkan dugaannya kalau ia adalah anak itu. Hingga sebuah kejadian ditaman, meyakinkanya bahwa ia lah anak itu... Dan ia sedang berada dimasa lalu.


Keberadaan Yoochun dimasa lalu tidaklah sia-sia. Ia bisa memperbaiki kesalahan yang ia lakukan dimasa kecil, yang menewaskan pacar dimasa kecilnya disebuah kebakaran.

Melankolis banget ini drama... Hahhaha... Its Micky Yoochun... ckcckckck....

0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut: