Korean Drama 2011: MIDAS

Midas yang ini bukan Raja Midas dalam mitologi yunani yang konon katanya bisa ngubah semua yang dia sentuh jadi emas... Tapi judul dari drama korea yang belum lama tayang dinegeri ginseng itu. Mengusung tema bisnis,drama ini menyajikan konflik yang dikemas apik tentang kehidupan chaebols (konglomerat), bisnis pasar modal dan keuangan dunia .


Detail:

Judul: 마이더스 / Midas
Chinese Title : 迈达斯 / 点金神手
Genre: Business, Romance
Episode: 16
Channel: SBS
Periode Tayang: 22 Februari 2011 - 18 April 2011
Jam Tayang: Senin & Selasa 21:55 KST

Sinopsis:

"Midas" berlatar belakang pada perusahaan M & A (merger dan akuisisi).

Kim Do Hyun, lulusan Universitas ternama di Korea Selatan dan sekarang bekerja sebagai manajer keuangan selama 3 tahun. Tidak hanya tampan, ia juga hebat dalam bidang olah raga. Ia memiliki kemampuan menganalisis segala sesuatu yang akan terjadi. Satu kelemahannya, ia berasal dari keluarga miskin. Bekerja selama 3 tahun sebagai pengelola uang, ia mulai menyadari betapa besarnya kekuatan uang. Atas dasar itulah ia memutuskan mencari pekerjaan yang lebih baik dengan gaji tinggi.

Do Hyun memiliki pacar dan akan segera menikah, pacarnya bernama Lee Jung-Yeon. Setiap kali Jung Yeon berpikir tentang Do-Hyun, dia tidak bisa berhenti tersenyum. Selama tahun menengah dan SMA-nya Jung-Yeon adalah seorang siswa yang tenang dengan skor biasa, tetapi Do-Hyun muncul di depan dan mereka mulai sebuah hubungan. Dia yakin bahwa Do-Hyun mencintainya. Jung-Yeon juga memiliki satu hal yang Do-Hyun tidak memiliki. Itu adalah keluarga.

Hubungan mereka berjalan dengan baik-baik saja sebelum Yoo In - Hye masuk kekehidupan mereka. Yoo In-Hye adalah seorang presiden untuk sebuah perusahaan hedge fund. Kakeknya adalah seorang bankir selama pendudukan Jepang Korea Selatan. Ini berarti kakeknya berada di pihak Jepang. Selama Perang Korea ia membuat banyak uang. Setelah perang kakeknya menjadi meminjamkan uang dan melalui ini meraup keuntungan besar. Pada tahun 1970-an ia menjadi orang yang paling kuat di ekonomi bawah tanah. Keluarga Yoo In-Hye sekarang adalah salah satu keluarga terkaya.

Pemain:

 
Kim family
 

Lee Duk Hwa as Kim Tae Sung
Jang Hyuk as Kim Do Hyun
Kim Sung Oh as Kim Do Chul (Do Hyun’s half-brother)

Yoo family
 

Kim Sung Kyum as Yoo Pil Sang
Yoon Je Moon as Yoo Sung Joon (In Hye’s oldest brother)
Choi Jung Woo as Yoo Ki Joon (In Hye’s second brother)
Kim Hee Ae as Yoo In Hye
No Min Woo as Yoo Myung Joon (In Hye’s little brother)
Han Yoo Yi (한유이) as Yoo Mi Ran (In Hye’s little sister)

Other people
 

Lee Min Jung as Lee Jung Yeon
Chun Ho Jin as Choi Gook Hwan
Jung Suk Won as Jae Bum
Seo Joo Ae (서주애) as Soo Ji
Yeo Ho Min


Production Credits
Director: Kang Shin Hyo
Screenwriter: Choi Wan Kyu



 


0 komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^


Silakan copy + paste konten-konten didalam blog ini, Tapi harap cantumkan nama / link blog ini didalam paste an nya ya.. Unique bakal makasih banget kalo nama / link dalam blog ini juga diikutsertakan dalam copy+pasteannya. Gomawoyo ^_^

Pengikut:

KPOP

ARCHIVE

Korean drama lovers. - Unique -. Diberdayakan oleh Blogger.